TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Jaga Imunitas Lapas Amuntai Berikan Arahan dan Bagikan Vitamin Kepada Seluruh Warga Binaan Lapas Amuntai

HumasInfo_Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalsel secara rutin membagikan kebutuhan vitamin untuk daya tahan tubuh warga binaan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga binaan, termasuk kebutuhan dasar yang diperlukan WBP di dalam Lapas. Selasa,(01/08/23)

Pemberian arahan dan vitamin ini secara berkala dilakukan ke seluruh penghuni kamar Hunian di Lapas Kelas IIB Amuntai yang diwakilkan oleh setiap kepala kamar yang menerima arahan untuk disampaikan kembali kepada masing masing kamar hunian.


Pemberian vitamin bertujuan untuk memperkuat imunitas tubuh dan kesehatan Warga Binaan. Sebelum menyerahkan Vitamin, Kasubsi Keperawatan dan perawat memberikan pengarahan kepada seluruh kepala kamar, tetap menjaga kebersihan kamar hunian, diri pribadi dan lingkungan lapas, jangan malas bergerak, dan memberikan arahan untuk selalu berjemur.

Selain diberikan Vitamin warga binaan juga diberikan masker agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Tentunya kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh warga binaan

"pemberian Vitamin ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan pemenuhan hak terhadap kebutuhan dasar Warga Binaan selama menjalani hukuman di Lapas Kelas IIB Amuntai" kata Jupri Kepala Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.