TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

JAJARAN LAPAS AMUNTAI GELAR UPACARA HARI DHARMA KARYA DHIKA KE-78 TAHUN 2023

 Amuntai, Humas_Info - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Kemenkumham Kalsel menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM ke-78 atau yang lebih di kenal dengan Hari Dharma Karya Dhika dengan tema “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, Senin (21/8/2023). Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WITA sampai dengan 09.00 WITA dengan penuh khidmat di halaman lapangan Lapas Kelas IIB Amuntai.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Jupri, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta seluruh pegawai. Dalam pidatonya, Jupri selaku Inspektur upacara menyampaikan agar peringatan Hari Dharma Karya Dhika ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan dan integritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai.

 


Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang diwakilkan oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Amuntai, Bapak Suwarso. Nasi tumpeng adalah hidangan khas Indonesia yang biasanya disajikan dalam acara-acara perayaan. Pemotongan nasi tumpeng merupakan simbolisasi dari rasa syukur dan harapan akan keberkahan. Dengan adanya sesi pemotongan nasi tumpeng, dapat disimpulkan bahwa Lapas Amuntai telah melaksanakan perayaan HDKD ke-78 dengan meriah dan penuh makna.

Komentar0

Type above and press Enter to search.