TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

LAPAS AMUNTAI MENGIKUTI KEGIATAN PERTEMUAN RUTIN PIPAS KALIMANTAN SELATAN

Amuntai, Humas_Info - Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar pertemuan di Aula Selidah yang bertempat di Marabahan. Tampak seluruh Jajaran seluruh Ibu Ibu Paguyuban dari UPT Pemasyarakatan Kemenkumham Kalimantan Selatan hadir dalam pertemuan rutin itu. Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan yang dilakukan pada hari Sabtu (19/08).




Kegiatan ini mengusung tema yaitu “Semakin Produktif dan Berkualitas untuk Indonesia Maju”. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang memperkuat silaturahmi antara istri petugas Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.


Rangkaian Kegiatan Pertemuan dan Silaturahmi PIPAS, Pembukaan oleh MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PIPAS, Pembacaan Do’a, kemudian Persembahan Tarian Pembuka dari anggota PIPAS Lapas Banjarmasin, Sambutan dan Laporan oleh Ibu-Ibu Kemenkumham Kalimantan Selatan tiap Bidang Bendahara Bidang pendidikan, Bidang ekonomi, Bidang sosial budaya.




Kegiatan tersebut diawali dengan Sambutan Ibu Rayon I oleh Ibu Tri Herliadi, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang "Tampil Anggun dan Mandiri" yang dipaparkan oleh Ibu Sri Endah Noviani dan Ibu Nor Hidayati, selanjutnya Pelepasan dan Pemberian Cinderamata, sambutan yang disampaikan dari Ketua PIPAS Kalimantan Selatan oleh Ibu Mindarti Sri Yuwono yang selanjutnya penyampaian arahan dari Penasihat PIPAS oleh Ibu Farida Faishol Ali.


Kegiatan Pertemuan dan Silaturahmi PIPAS (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan) Se-Kalimantan Selatan berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar0

Type above and press Enter to search.