TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Pegawai Lapas Amuntai Hadiri Pembekalan Purnabakti Kemenkumham RI

Amuntai, Humas_Info - Para calon Purnabakti Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai mengikuti kegiatan Pembekalan Calon Purnabakti di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 yang disiarkan secara langsung melalui Zoom Meeting dari Graha Pengayoman Jakarta pada Selasa, (01/08) bertempat di Ruang WBK Lapas Amuntai.


Kegiatan Pembekalan Purnabakti di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 bertajuk “Pensiun Sehat dan Bahagia” menghadirkan narasumber dari Psikolog, BKN, BPJS Kesehatan, PT. Taspen serta para calon Purna Bakti Pengayoma periode 01 Agustus 2023 s.d 01 September 2024.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Biro Kepegawaian, Sudjonggo yang menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pembekalan saat memasuki masa pensiun yang sehat dan bahagia sebagai motivasi kepada pegawai yang memasuki masa pensiun.

Dilanjutkan dengan arahan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto menyampaikan, "Kami segenap jajaran Kementerian Hukum dan HAM mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan pengabdian para Purnabakti untuk kementerian ini dan harapan kami dapat mencontoh dan menjadikan panutan nantinya bagi yang masih aktif untuk memberikan yang terbaik dalam berkinerja," ujarnya.

Turut Hadir dua Pegawai calon Purna Bakti Lapas Kelas IIB Amuntai mengikuti kegiatan tersebut. Dengan menyimak secara langsung materi Sharing Sesion Peluang Bisnis, Persiapan Mental Psikologis "Sukses di Masa Purna Bakti", mampu menjadikan Pegawai Lapas amuntai dapat lebih siap menjalani purnabakti kelak.

Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Lahir Kemenkumham RI Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, serta menjalin Silaturahmi Sesepuh Purna Bakti Pengayoman Tahun 2023.

Komentar0

Type above and press Enter to search.