TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Banjamasin Ikuti Zoom Penyerahan Penghargaan dan Apresasi Pengasuh LPK-PPTA Lapas Amuntai oleh Kakanwil Kumham Kalsel atas Juara Penyuluh Agama Islam Award Tk Nasional

 Banjarmasin (7/09) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pengasuh Lembaga Pembinaan Keagamaan Pondok Pesantren Terpadu At-Taubah (LPK-PPTA) Lapas Kelas IIB Amuntai yang telah meraih penghargaan Juara I Penyuluh Agama Islam Award 2023 kategori Penegakan Hukum Tingkat Nasional.



Bertempat di Aula Lapas Banjarmasin saksikan penyerahan penghargaan atas prestasi yang di peroleh oleh LPK-PPTA Lapas Amuntai secara Virtual

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali mengungkapkan apresiasi terhadap metode pembinaan kepribadian dan karakter yang berbasis pesantren yang telah diterapkan oleh Ust. Ahmad Nawawi dan Lapas Kelas IIB Amuntai.

“Metode bernuansa religi ini sangat cocok untuk diterapkan di seluruh satker di Kalimantan Selatan. Kedepan akan kita tindak lanjuti dengan mengikat kerja sama lebih lanjut melalui MoU antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan, yang dapat diikuti oleh Kepala UPT yang mengadakan PKS dengan Kantor Agama setempat,” sebut Faisol Ali.

Herliadi Selaku Kalapas Banjarmasin menyampaikan bahwa pencapaian yang luar biasa dari Pengasuh Lembaga Pembinaan Keagamaan Pondok Pesantren Terpadu At-Taubah (LPK-PPTA) Lapas Kelas IIB Amuntai, dan dapat menjadi contoh untuk kita semua dalam mewujudkan pembinaan dan pelayanan prima kepada warga binaan pemasyarakatan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.