TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Semangat Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Tahun 2023, Tim Efektif Pun Dibentuk

Amuntai, Humas_Info – Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pegawai Kemendikbudristek baru-baru ini mengadakan program pelatihan kepemimpinan pengawas bagi para pegawai. Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan para pengawas dan dilakukan sebagai bagian dari rencana aksi perubahan yang lebih luas yang bertujuan untuk meningkatkan penyampaian layanan publik. 




Robbyanoor, S.A.P., selaku Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib dan Saifullah, S.Sos., selaku Kepala Subbagian Tata Usaha, ikut menjadi peserta dari pelatihan tersebut. Pelatihan ini diselenggerakan selama tiga bulan yang dimulai dengan kegiatan Overview Kebijakan Pelatihan, Pembelajaran Mandiri, Pembelajaran E-Learning, Pembelajaran Klasikal Tahap I, Off Campus dan Pembelajaran Klasikal Tahap II.


Dalam pembentukan Laporan Aksi Perubahan, Robbyanoor, mengangkat tema yang berkaitan dengan pelayanan publik. Sedangkan,  Saifullah, mengangkat tema yang berkaitan dengan penataan tata kelola inventaris kantor. Saat ini, kegiatan yang dilakukan yaitu membentuk Tim Efektif yang berfungsi untuk mendukung implementasi aksi perubahan yang sedang dilaksanakan, Senin (04/09/2023). 




Fungsi dari tim efektif ini adalah merencanakan dan mendesain sistem dalam bentuk layanan kunjungan digital, menetapkan pedoman desain sistem, mengimplementasikan sistem, menyiarkan pengoperasian sistem, dan meresmikan penggunaan bentuk layanan kunjungan digital dan penataan tata Kelola inventaris kantor. Tim efektif ini diharapkan dapat melaksanakan aksi perubahan dengan efektif dan efisien sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat dalam pelayanan publik yang lebih baik. Selain itu, tim efektif juga dapat membantu dalam pengembangan sistem berupa layanan digital kunjungan dan penataan tata kelola inventaris kantor yang efektif.

Komentar0

Type above and press Enter to search.