TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Bangun Sinergitas dan Koordinasi, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Sambangi Pengadilan Tinggi

PALU_Jalin silaturahmi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar S.H., M.H. lakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Sulteng, Selasa, (31/10/2023) pagi.


Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil Hermansyah Siregar didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Ricky Dwi Biantoro, Kepala Bagian Program, Pelaporan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Muhammad Said, Kepala Bidang Hak Asasi Manusia, Mangatas Nadeak dan Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Asman.

Kakanwil disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Hj Nirwana, S.H., M.Hum yang juga didampingi oleh pejabat pengadilan tinggi lainnya di Ruang Kerjanya.

Kakanwil menyebutkan bahwa kunjungan tersebut adalah ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta menguatkan sinergitas antar penegak hukum, ia menuturkan bahwa pihaknya membutuhkan dukungan dan kolaborasi yang kuat untuk memberikan pelayanan hukum yang baik.

“Kami baru saja bertugas di Sulteng, tentunya kedatangan kami sebagai momen dalam menguatkan sinergitas untuk memberikan pelayanan dan penegakan hukum yang baik,” kata Kakanwil.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah pun menyambut baik atas kunjungan tersebut, ia pun memastikan akan senantiasa mendukung dan menguatkan pelaksanaan tugas dan fungsi antar kedua belah pihak.

“Sangat bahagia, tentunya kami menyambut baik atas kunjungan ini, kami berharap agar kita dapat terus bersama-sama menghadirkan pelayanan dan penegakan hukum yang baik di Sulawesi Tengah ini,” imbuhnya.



Komentar0

Type above and press Enter to search.