TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

KALAPAS Banjarmasin Sematkan Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas dan Harapan Baru

 Banjarmasin, INFO_PAS- Kalapas Banjarmasin, Herliadi, pimpin kegiatan apel pagi. Kegiatan ini tidak hanya menjadi rutinitas pagi biasa, tetapi juga menjadi momen penting dimana apel pagi ini dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat pegawai Lapas Banjarmasin atas nama Hutan Triwibowo (16/10)

 Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh staf Lapas Banjarmasin, Hutan Triwibowo, yang sebelumnya memiliki pangkat Penata Tk. I (III d), hari ini menerima kenaikan pangkat menjadi Pembina (IV/a). Hal ini bukanlah pencapaian yang kecil, melainkan sebuah penghargaan atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen yang telah Hutan Triwibowo berikan selama bertahun-tahun dalam melaksanakan tugas di Lapas Banjarmasin.

Pada saat seremoni penyematan pangkat, Kalapas Banjarmasin, Herliadi, memberikan ucapan selamat kepada Hutan Triwibowo atas prestasinya yang luar biasa. Ia menekankan pentingnya pengabdian terhadap masyarakat dan perubahan positif yang dapat dibawa oleh petugas lapas.

"Saya bangga dengan pencapaian yang telah diperoleh oleh Hutan Triwibowo. Ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, kita dapat mencapai apa pun yang kita inginkan. Saya berharap semangat ini akan menular kepada seluruh pegawai Lapas Banjarmasin," kata Herliadi.

 Kegiatan berjalan dengan lancar dan di lanjutkan dengan ucapan selamat oleh jajaran pegawai Lapas Banjarmasin.

Komentar0

Type above and press Enter to search.