TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Kemenag Sulteng Komitmen Dukung Program Bersama Guna Majukan Daerah dan Mudahkan Masyarakat

 PALU_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) dan Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulteng komitmen dukung program bersama guna majukan daerah dan permudah layanan masyarakat.

 Komitmen tersebut diutarakan saat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar melaksanakan kunjungan silaturahmi bersama Kepala Kemenag Sulteng Ulyas Taha di Ruang Kerja Kakanwil Kemenag, Selasa, (17/10/2023) siang.

Selain sebagai momentum mempererat tali silaturahmi, ada beberapa hal penting yang menjadi pembahasan kedua pimpinan tersebut, diantaranya seperti pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan, pelayanan adminstrasi hukum umum hingga pelayanan keimigrasian bagi jamaah haji dan umrah.

Kakanwil Hermansyah yang saat itu didampingi oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kadiv Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, pelaksana harian Kadiv Pelayanan Hukum dan Ham Herlina, Kepala Bagian Program dan Humas Muhammad Said dan Kepala Subbagian Humas RB dan TI Asman, mengaku bersyukur atas sambutan hangat yang diberikan, ia yang belum sebulan menjabat pun berharap agar kerja sama antar kedua instansi dapat lebih ditingkatkan.


 “Pastinya tanda adanya kolaborasi, mustahil daerah kita ini akan maju. Komitmen untuk terus saling mendukung program akan kita tingkatkan, tujuannya adalah memberikan kemudahan untuk masyarakatan,” ujar Kakanwil.

Senada, Kakanwil Ulyas Taha juga menyambut atas kerja sama tersebut, ia juga berharap agar Kakanwil Hermansyah dapat sukses memimpin Kemenkumham Sulteng.

“Selamat datang di Sulawesi Tengah, pastinya kita mendukung program Kanwil Kemenkumham Sulteng, semoga Bapak Hermansyah dapat sukses bertugas di Sulawesi Tengah,” harapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.