TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Jalin Sinergitas, Lakukan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi

Kanwil Kemenkumham Sulteng Jalin Sinergitas, Lakukan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi

Palu – Bertempat di Aula Kebangsaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Kantor Wilayah, Hermansyah Siregar didampingi oleh Plt. Kepala Bagian Umum, Abraham Hariyantotengah melaksanakan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi  Pembangunan Renovasi Gedung Kantor dan Rumah Dinas Tahun Anggaran 2023 pada Kanwil Kemenkumham Sulteng bersama Mitra Kerja.

Rapat tersebut dipimpin Plt. Kepala Bagian Umum yang dalam kesempatan tersebut secara bersama – sama memaparkan terkait Isi Kontrak yang akan ditandatangani.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan agar dalam pelaksanaan Kontrak untuk Melakukan komunikasi yang baik antara pengawas dan pelaksana dan dapat memenuhi tanggung jawab sesuai spek dalam yang tercantum dalam kontrak.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Wilayah berharap Agar Mitra dapat melakukan pekerjaan sesuai dengan ketetapan waktu dan menjalin kolaborasi atau sinergi yang terpadu sehingga satu pemahaman atau satu presepsi dan menjaga komitmen bersama dengan baik.

Komentar0

Type above and press Enter to search.