TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat, Kalapas Berikan Selamat Kepada 1 Pegawai Lapas Amuntai

Amuntai, Humas_info -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kemenkumham Kalsel melakukan apel pagi sekaligus melaksanakan upacara kenaikan pangkat kepada 1 orang pegawai Amuntai yaitu, Yudi Wijaya, S.Sos dari Penata Muda (III/a) menjadi Penata Muda Tk. I(III/b) di halaman depan kantor Lapas Kelas IIB Amuntai, Selasa (24/10/2023) 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas dan dihadiri oleh pejabat struktural dan staf administrasi kantor. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan terhadap Negara. Selain itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

Dalam Kegiatan yang berlangsung khidmat ini, Kalapas Kelas IIB Amuntai, Jupri, dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapat Kenaikan Pangkat serta selalu mengingatkan Jajarannya agar terus bekerja dengan baik.


“Selamat kepada Bapak Yudi Wijaya, atas Kenaikan Pangkatnya. Semakin tinggi pangkat berarti tugas dan tanggung jawabnya lebih berat lagi, sehingga amanah itu harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga kita dapat selalu bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.” Ucap Jupri.

Komentar0

Type above and press Enter to search.