TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Tingkatkan Capaian Target dan SPBE, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Perdana Bersama Kasatker

Palu – Bertempat di Aula Garuda Kantor Wilayah, tengah diadakan Rapat Peningkatan Indeks SPBE dan  Peningkatan Capaian Target Anatara Kepala Kantor Wilayah, Hermansyah Siregar didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takassenseran, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, bersama seluruh Jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Sulawesi Tengah. Jum’at, (06/10).


Rapat tersebut merupakan Agenda Perdana Kepala Kantor Wilayah yang baru dalam rangka memetahkan berbagai Permasalahan atau kendala yang dihadapi Satker untuk diselesaikan guna memenuhi target capaian dan peningkatan Indeks SPBE.

Kepala kantor Wilayah menghimbau Jajaran secara bersama - sama untuk fokus meningkatkan indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan melakukan monitoring secara berkala pada area Vital seperti Ruang Server yang memerlukan perhatian khusus.


Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa Jajaran Ka.UPT dapat melakukan sinergi untuk saling mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi pada Lapas,Rutan maupun Imigrasi serta memenuhi Capaian target yang yang telah ditetapkan secara bersama sama.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah berpesan agar Jajaran Ka.Upt untuk senantiasa melakukan Pencegahan Dini dan Deteksi Dini guna menciptakan pelayanan prima dan kondusif pada satuan kerja.

Komentar0

Type above and press Enter to search.