TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

2 Pegawai Lapas Banjarmasin Dilantik Dan Diambil Sumpah Jabatan Oleh Kakanwil Kumham Kalsel

NarasiPublik – Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin dilantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Faisol Ali, Senin (18/12/23).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Jajaran Pemasyarakatan bertempat di Balai Pertemuan Garuda (BPG) Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Dalam sambutannya, Faisol Ali menegaskan pentingnya menjaga komitmen dalam integritas bagi para pejabat yang baru dilantik. Beliau menyampaikan bahwa integritas adalah modal utama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum.

Pada kesempatan ini diambil sumpah dan pelantikan kepada para pejabat yaitu:

Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel:

1. Fitriyadi Sukma, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan

2. Brian Gerhana Diva Andriansyah, Kepala Subseksi Registrasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin

Faozul Ansori selaku Kalapas Banjarmasin menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada Masyarakat yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif)

Komentar0

Type above and press Enter to search.