TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Amuntai Kedatangan 4 Orang Kanwil Dalam Rangka Koordinasi, Monitoring Dan Evaluasi Kehumasan, Reformasi Birokrasi (Pembangunan Zi & Rkt Rb), Ti & Spbe, Serta Keprotokoleran

NarasiPublik_Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan melaksanakan  monitoring dan evaluasi terhadap Lapas Kelas IIB Amuntai pada Sabtu Pagi (23/12).

Monev yang dilaksanakan oleh Tim Humas Kanswil Kalsel  ini bertujuan untuk meninjau sarana dan prasarana serta capaian kinerja di Unit Pelaksana Teknis .

 Tim Humas Kanwil Kalsel yang dipimpin oleh  Eko Sulistiyono, S.Kom., M.M. selaku Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi   Birokrasi, Dan Teknologi Informasi memberikan  ucapan selamat kepada Lapas Amuntai sebagai satu-satunya Lapas di Kalsel yang mendapat predikat WBK.

 "Selamat kepada Lapas Amuntai telah mendapatkan predikat WBK. Saya harap tahun depan agar selalu konsistensi dalam memenuhi data dukung ERB dan mempersiapkan inovasi yang akan dibuat dari sekarang agar dapat digunakan menuju predikat WBBM",  ujar Eko

 Kedatangan tim Humas Kanwil Kalsel disambut baik oleh Kalapas Amuntai beserta jajaran  dan langsung meninjau area perkantoran seperti ruang registrasi, bimker, klinik serta blok hunian.

 Pada kesempatan ini , Eko memberikan beberapa rekomendasi  dan saran kepada pihak lapas  guna  penataan dan  perbaikan yang diperlukan agar bisa mempertahankan predikat WBK.

 Langkah-langkah tersebut akan melibatkan peningkatan infrastruktur, serta program pemeliharaan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.  Selain itu, ia juga menekankan pentingnya melengkapi data dukung RKT/ RB sebagai syarat tercapainya predikat WBK dan WBBM nantinya.

 "Evaluasi monev ini dilakukan karena khususnya RB sangat krusial di pusat dan RKT menyumbang nilai indeks RB yang sangat berpengaruh", tutur Pendi selaku tim Monev

 Kanwil Kemenkumham Kalsel juga melakukan kontrol dan mencek sarana prasana yang ada di lapas dan menghimbau untuk terus melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi jajaran UPT Pemasyarakatan agar berjalan dengan efektif dan efisien.

Komentar0

Type above and press Enter to search.