TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Muhasabah di Akhir Tahun, Warga Binaan Rutan Palu Ikuti Tausiyah Keagamaan

NarasiPublik - Menutup Tahun 2023, warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu yang beragama islam ikuti Muhasabah atau evaluasi diri lewat tausiyah keagamaan, Sabtu (30/12).

 Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Palu,  Tausiyah Keagamaan ini dipimpin oleh Ustadz Abdullah. Ustadz Abdullah mengajak warga binaan untuk merenung dan merefleksikan diri terkait semua perbuatan dan hal-hal yang telah dilalui sepanjang Tahun 2023 sebagai bentuk evaluasi diri berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 "Sudah banyak yang kita lalui ditahun ini, ujian, cobaan, amal perbuatan, dosa, mari kita renungi bersama. Mari bersama-sama memohon ampun kepada Allah SWT dan mengambil hikmah dari semua perbuatan yang pernah kita lakukan," ujar Abdullah.

 Kepala Rutan Palu, Yansen, berharap seluruh warga binaan dapat mengikuti setiap program pembinaan kepribadian dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. “Tahun 2024 segera datang, harapannya warga binaan dapat merenungi setiap perbuatan yang dilakukan dan dapat memotivasi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” harap Yansen. (An)

Komentar0

Type above and press Enter to search.