TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

π™π™–π™Ÿπ™ͺ𝙩 π™Žπ™žπ™‘π™–π™©π™ͺπ™§π™–π™π™’π™ž π˜Ώπ™’π™‹ 𝙇𝙖π™₯𝙖𝙨 π˜½π™–π™£π™Ÿπ™–π™§π™’π™–π™¨π™žπ™£ π™‚π™šπ™‘π™–π™§ π™‹π™šπ™§π™©π™šπ™’π™ͺ𝙖𝙣 𝙍π™ͺπ™©π™žπ™£

Narasipublik- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Banjarmasin gelar pertemuan rutin yang penuh semangat. Kegiatan ini dihelat di Aula Lapas Banjarmasin mulai pukul 08.30 WITA hingga selesai (13/01)


Acara ini dihadiri oleh Ny. Kalapas Banjarmasin, selaku Ketua DWP Lapas Banjarmasin, beserta jajaran DWP Lapas Banjarmasin. Sesi pertama dimulai dengan semangat tinggi melalui kegiatan Senam Pagi Bersama, menggugah semangat para peserta untuk memulai hari dengan penuh energi.


Setelah itu, sesi kedua diisi dengan pertemuan, sharing, dan interaksi yang lebih dekat antara anggota Dharma Wanita Persatuan. Ny. Kalapas Banjarmasin memberikan pandangan inspiratif dalam memotivasi para anggota untuk terus berkembang.

Puncak acara adalah Lomba Make Up, di mana kreativitas dan keahlian para peserta dalam merias wajah menjadi sorotan. Keahlian dan imajinasi terlihat melalui beragam tema yang diusung oleh peserta lomba make up.


Acara berjalan dengan baik, mengusung nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) dan BERAKHLAK. Semua peserta merasa antusias dan terinspirasi setelah mengikuti kegiatan ini, memperkuat solidaritas di antara anggota DWP Lapas Banjarmasin

Komentar0

Type above and press Enter to search.