TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Dibanderol Mirip Xenia, Jeep Wrangler Rubicon Resmi Masuk Pasar Indonesia

Narasipublik -Model mobil terbaru yang resmi diluncurkan PT DAS Indonesia Motor adalah Jeep Wrangler Rubicon 2023. Model ini akan menjadi model andalan  penjualan di Indonesia tahun depan. 

Berikut Dibanderol Mirip Xenia, Jeep Wrangler Rubicon Resmi Masuk Pasar Indonesia

Perusahaan menawarkan banyak keunggulan baru pada kedua model terbarunya. Salah satunya adalah Jeep ini yang atapnya bisa dibuka berkat fungsi Sky-One Touch Power Roof.

Dengan  fitur baru ini, hanya dengan menekan satu tombol, pengguna sudah bisa mengagumi keindahan langit. menembus Jeep berbadan kokoh ini. Selain itu, soft top juga berbahan kanvas hitam tebal sehingga bisa dibuka mulai dari  kaca  depan hingga area penumpang baris kedua. Sungguh nikmat rasanya  menemani  pengguna berlibur.

Model terbaru ini adalah Jeep Wrangler Rubicon yang dibanderol dengan harga mulai  Rp 1,7 miliar. Padahal masih ada beberapa permasalahan terkait krisis chip.

 br>"2022 masih menjadi tahun yang sulit bagi kami. Pasalnya, produk Jeep yang didatangkan langsung dari AS masih terbatas akibat pasokan semikonduktor pada proses produksinya. 

Tentunya hal ini juga berdampak pada pemenuhan kebutuhan unit-unit di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, CEO.

Kelebihan All New Jeep Wrangler Rubicon  yang paling menarik penggunanya adalah atapnya yang sudah bisa disentuh. fungsi tombol.

"Atap ini adalah cara baru untuk menikmati alam di dalam Jeep. Ini terlihat seperti mobil konvertibel lainnya ketika terbuka penuh atau ketika dapat dibuka sedikit  untuk membiarkan sedikit udara dan sinar matahari masuk. 

Maka performanya paling bagus di antara SUV convertible lainnya,” kata Dhani.

Namun, bagi konsumen yang masih lebih memilih hardtop, fitur lama ini tetap ada. Bahkan, pihak perusahaan membekali Mopar dengan sejumlah aksesoris standar dan juga menjelaskan bahwa setiap konsumen yang  menginginkan fitur-fitur canggih tersebut harus merogoh kocek tambahan sebesar Rp 20 juta. Dan fitur convertible ini hanya tersedia pada varian Jeep Wrangler Rubicon.

Komentar0

Type above and press Enter to search.