TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Dipadati Pengunjung, Rutan Palu Berikan Pelayanan Istimewa di AwaL Tahun

Narasipublik – Pelayanan kunjungan tatap muka perdana di Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu dipadati oleh keluarga warga binaan yang berkunjung, Selasa (2/1).


Kepala Rutan Palu, Yansen, ungkapkan bahwa padatnya pengunjung tidak akan mengurangi semangat jajarannya dalam memberikan pelayanan yang optimal. “Tahun baru memberi semangat baru bagi kita, tentunya jajaran kami akan lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan,” unjar Yansen.

Melihat antusias keluarga yang berkujung, Kepala Rutan mengimbau jajaranya untuk  lebih teliti dalam memeriksa badan dan barang bawaan pengunjung serta meningkatkan pengawasan pada ruang pelayanan kunjungan.


“Laksanakan tugas sesuai dengan standar yang berlaku dan tetap humanis. Hal ini bertujuan dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga yang berkunjung dan sebagai langkah deteksi dini terjadinya ganguan keamanan dan ketertiban dilingkunga Rutan Palu,” imbau Karutan.

“Hari ini antusias keluarga yang berkunjung lebih meningkat dan kami siap memberikan pelayanan prima sesuai dengan motto kami yaitu Ramah, Akuntabel, Profesional dan Ikhlas (RAPI). Tercatah sebanyak 133 orang warga binaan menerima layanan kunjungan tatap muka ini,” tambahnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.