TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Amuntai Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Perjanjian Kinerja, Dan Netralitas ASN Tahun 2024

NarasiPublik - Untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Netralitas ASN pada Senin (08/01) yang diikuti oleh seluruh pegawai.

 Kalapas Kelas IIB Amuntai, Jupri, beserta Seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan Eselon V dan Jajaran melaksanakan Pencanangan Zona Integritas (ZI) dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBM serta Netralitas ASN Tahun 2024.

 Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Amuntai memberikan arahan serta ucapan selamat karena Lapas Amuntai telah mendapatkan predikat WBK Tahun 2023. Beliau berharap dengan adanya predikat WBK tersebut dapat meningkatkan semangat seluruh pegawai untuk bisa mencapai predikat WBBM.

 “Alhamdulillah, dengan rahmat Allah SWT, Lapas Amuntai telah berhasil meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian Hukum dan HAM. Saya sebagai Kalapas Amuntai mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Amuntai atas prestasi yang luar biasa ini. Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai Lapas Amuntai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Semoga dengan predikat WBK ini, Lapas Amuntai semakin mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan dan masyarakat sekitar”, Ujar Kalapas.

Komentar0

Type above and press Enter to search.