TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Banjarmasin Hadiri penguatan capaian kinerja oleh kakanwil kemenkumham kalsel Serta Penandatanganan Komitmen Netralitas

NarasiPublik - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menyelenggarakan penguatan target kinerja di tahun 2024 serta evaluasi kinerja pada Unit Pelaksana Teknis Kalimantan Selatan. (10/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kepala Unit Pelaksana Teknis Kalimantan Selatan, dan jajaran lainnya, pada pertemuan kali ini Kalapas Banjarmasin di Wakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Lapas Banjarmasin. Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel.

 Kegiatan di awali dengan penguatan oleh kakanwil terkait capain kinerja yang telah dilakukan unit pelaksana teknis di tahun 2023 dimana ini menjadi evaluasi Bersama untuk menyongsong tahun 2024.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan komitmen netralitas menjadi fokus utama, diharapkan dapat memastikan netralitas kantor dalam menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024.

 Selain penandatanganan komitmen, kegiatan ini juga melibatkan evaluasi kinerja. Pemantauan terhadap kinerja kantor diharapkan dapat memberikan koreksi dan masukan konstruktif guna meningkatkan capaian kedepannya.

 Acara ini diakhiri dengan apel yang berjalan dengan baik, mengusung nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan, dan Inovatif) serta BERAKHLAK. Semua peserta diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas kinerja dalam mendukung tugas pokok Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.