TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Menjaga Kebersihan, Warga Binaan Rutan Palu Lakukan Pembersihan Drainase

NarasiPublik – Menjaga kebersihan dan membiasakan pola hidup bersih warga binaan menjadi program pembinaan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu.

Warga binaan bersama petugas Rutan Palu rutin membersihkan area branggang dan lingkungan sekitar.

 “Kami sebagai pengayom warga binaan memberikan pengertian untuk selalu membersihkan lingkungan, khususnya drainase", ungkap Anggota Regu Pengananan, Genaldi saat melangsungkan giat bersih-bersih, Sabtu (13/1).

 “Hal ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman serta memastikan sampah tidak menyumbat saluran air,” tambah Genaldi.

 Sementara itu, Kepala Rutan, Yansen, ungkapkan bahwa menjaga kebersihan adalah upaya kami bersama warga binaan untuk memelihara lingkungan dari berbagai sampah dalam rangka mewujudkan kehidupan yang sehat dan nyaman.

 “Harapannya kebersihan lingkungan Rutan Palu  selalu terjaga dan di jauhkan dari sumber penyakit. Selain itu, giat ini untuk memberikan pengertian pola hidup bersih dan sehat kepada warga binaan selama menjalani program pembinaan di Rutan Palu,” ujar Yansen. (ET)

Komentar0

Type above and press Enter to search.