TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Penuh Dengan Harapan, Warga Binaan Rutan Palu Ikuti Ibadah Bersama di Awal Tahun

Narasipublik - Mengawali Tahun Baru 2024 dengan penuh harapan baru, warga binaan kristiani Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu ikuti ibadah bersama di awal tahun, Senin (1/1).


Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, kegiatan ibadah minggu ini dipimpin oleh Pembawa Firman Theresia Mahniar Nyaua S.Si. Teol dari Gereja Effatha dengan tema “Paulus Memberitakan Injil” bacaan Kisah Para Rasul 16 : 19-33.

Salah seorang warga binaan berinisial IM, mengungkapkan bahwa dirinya bersama warga binaan yang lain merasa bersyukur dapat melewati Tahun 2023 dengan baik dan melangkah dengan semangat baru di Tahun 2024 ini. 

"Rasa syukur dan kebahagiaan yang besar kami haturkan kepada Tuhan YME. Atas perlindungan-Nya kami masih diberikan nafas kehidupan sampai pada saat ini. Kami mempunyai pengharapan yang besar untuk dapat menapaki Tahun 2024 dengan hidup baru yang lebih baik," ujarnya.



Sementara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen, ungkapkan kegiatan Ibadah ini merupakan langkah awal kami di Tahun 2024 dalam mewujudkan perubahan dan meningkatkan pola fikir serta kepribadian warga binaan.

"Program pembinaan ini akan kami gelar secara rutin dengan harapan dapat memberikan perubahan pola fikir, tingkah laku dan menanamkan nilai-nilai positif yang nantinya akan menjadi bekal saat kembali ke masyarakat," pungkas Yansen. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.