TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Perkuat Sinergitas dan Tingkatkan Keamanan Kepolisian Resor HSU Rutin Sambangi Lapas Kelas IIB Amuntai

Narasipublik -Salah satu hal terpenting dalam mencapai pemasyarakatan yang maju adalah dengan adanya Sinergi. Hal ini diimplementasikan antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai dengan Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara (Polres HSU) melalui Patroli Sambang. 


Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Amuntai, Yandi Permana mengungkapkan, "Kami dari jajaran pengamanan sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya patroli sambang dari Polres HSU baik Pagi, siang maupun malam" ungkapnya.

Jupri selaku Kalapas Amuntai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres HSU yang telah menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli sambang ke Lapas Amuntai.


"Kami memberikan apresiasi kepada Polres HSU, khususnya satuan Sabhara, yang aktif melakukan patroli sambang ke Lapas Amuntai. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam menciptakan keadaan aman dan kondusif di dalam Lapas."

"Semoga sinergi yang terjalin baik ini bisa terus terlaksana secara berkesinambungan agar tercipta kondisi Lapas yang lebih baik, aman dan kondusif serta terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban" Tutup Jupri.



Komentar0

Type above and press Enter to search.