TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Rutan Palu Gelar Ibadah Rutin Untuk Pembinaan Rohani Dan Mental Warga Binaan

NarasiPublik – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu menggelar kegiatan ibadah rutin bagi warga binaan yang beragama Keristen, Selasa (30/1). Selain sebagai bentuk pemenuhan hak beribadah, pembinaan kerohanian ini bertujuan membangun rohani dan mental warga binaan menjadi lebih baik lagi.

 Kepala Rutan Palu,Yansen, ungkapkan pihaknya telah bekerja sama dengan Kemenag (Kemenag) Kota Palu dalam memberikan pembinaan kerohanian yang optimal bagi warga binaan. "Kami berharap, dengan dilaksanakannya pembinaan ini dapat merubah karakter warga binaan menjadi lebih baik lagi dan dapat mengimplementasikan nilai-nilai positif dalam kegiatan sehari-hari,” harap Yansen.

 Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, kegiatan ibadah minggu ini dipimpin oleh Pendeta Yohanis Wilelipu Penyuluh Agama Kristen dari Kemenag Kota Palu dengan tema “Melakukan Hal yang Terbaik dan Benar dimata Tuhan”. Kegiatan ibadah ini turut diawasi oleh anggota pengamanan yang bertugas.

 "Semoga dengan adanya kegiatan ibadah yang terus dilaksanakan secara rutin ini bisa menyentuh hati warga binaan, agar mendapatkan pencerahan dan termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujar Yansen. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.