TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Senam Sehat Bersama, Rutan Palu Ikut Meriahkan Hari Bakti Imigrasi Ke-74

Narasipublik- Peringati Hari Bakti Imigrasi (HBI) Ke-74, jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu ikuti senam sehat bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi dan Pemasyarkatan se-Selawesi Tengah, Sabtu (13/1).


Bertempat di Halaman Kantor Imigirasi Kelas I TPI Palu, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Sulteng serta bertambah istimewa dengan kehadiran segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan Pengayoman yang saat itu dipimpin penasihat Ny. Siska Hermansyah.

“Kegiatan ini jadi salah satu upaya kita untuk semarakkan HBI tahun ini, kita berolahraga bersama, ceria bersama dan sehat bersama. Kita harus terus bersinergi memberikan layanan prima, yang berdampak bagi masyarakat,” kata Hermansyah.

Kakanwil pun turut berpesan pada kesempatan tersebut kepada jajaran keimigrasian agar merefleksikan peringatan HBI dengan meningkatkan mutu layanan, khususnya dalam transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi.


Sementara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen, yang juga turut mengikuti keseruan senam tersebut, mengungkapkan ucapan selamatnya dan doa sebesar-besarnya kepada jajaran Keimigrasian di Sulawesi Tengah untuk HBI ke-74

"Mewakili jajaran Rutan Kelas IIA Palu, kami mengucapkan selamat hari Bakti Imigrasi Ke-74, sukses terus keimigrasian di Sulawesi Tengah, menjadi garda terdepan pelayanan di Indonesia, Rutan Palu siap bersinergi bersama," ucap Yansen. 

Kegiatan ini pun berjalan seru dan penuh interaktif oleh seluruh peserta yang turut diisi beberapa permainan dan hadiah menarik di penghujung acara. (An)



Komentar0

Type above and press Enter to search.