TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Syukuran Awal Tahun 2024, Lapas Amuntai Adakan Acara Syukuran Makan Bersama

Narasipublik - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai merayakan pergantian tahun dengan penuh kebersamaan melalui acara syukuran yang dihadiri oleh seluruh pegawai. Suasana hangat dan penuh kegembiraan terlihat saat para pegawai berkumpul untuk menyambut tahun baru 2024, Senin (01/01).


Dalam acara syukuran tersebut, seluruh pegawai mengadakan acara makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas tahun yang telah berlalu dan harapan baru di tahun yang akan datang.

Kalapas Amuntai, Jupri, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan kerjasama tetap terjaga di tahun 2024. Beliau juga mengingatkan akan pentingnya menjaga disiplin dan integritas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Acara tersebut tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pegawai atas prestasi yang telah dicapai di tahun sebelumnya . 

"Terimakasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya di tahun sebelumnya karena harapan yang kita inginkan telah tercapai. Semoga semangat positif ini terus menginspirasi perjalanan kita di tahun 2024 agar ke depan Lapas Amuntai semakin maju.", ucap Jupri.

Komentar0

Type above and press Enter to search.