TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Peringatan Isra MI'Raj Nabi Muhammad SAW 1445 H sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Taqwa

Narasipublik-Kota Palu, 7 Februari 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan penuh khidmat. Kegiatan yang diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, Hermansyah Siregar, serta dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Divisi Migrasi, Arief Hazairin Satoto.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Hermansyah Siregar, menyampaikan bahwa peringatan Hari Isra Mi'raj merupakan momentum penting bagi seluruh pegawai untuk bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa. Menurutnya, peningkatan iman dan taqwa akan membawa dampak positif pada integritas dan produktivitas setiap individu.

Acara ini juga dipenuhi dengan kegiatan religius, termasuk pembacaan ayat suci Al-Quran yang dihadirkan oleh Ustad Azis Tammauni dan pembacaan saritilawah oleh Ustadzah Lita. Suasana khidmat terpancar dari kehadiran jamaah yang turut serta dalam merayakan peringatan Isra Mi'raj.


Tidak hanya itu, kegiatan ini turut diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Nasrudin. Ceramah tersebut memberikan wawasan dan pemahaman lebih dalam terkait peristiwa Isra Mi'raj, serta pesan-pesan moral yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Mengakhiri acara, Hermansyah Siregar berharap agar semangat dan kebersamaan dalam merayakan peringatan Isra Mi'raj ini dapat terus menguatkan solidaritas di antara seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemkumham Sulteng. Peringatan tersebut diharapkan menjadi wahana pembentukan karakter dan spiritualitas yang lebih baik bagi setiap individu.

Komentar0

Type above and press Enter to search.