TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Kelas IIB Amuntai Terima Kunjungan Studi Tiru Tentang Pembangunan Zona Integritas Dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura.

NarasiPublik - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai menyambut langsung kedatangan Studi Tiru LPKA Kelas I Martapura yang dipimpin oleh Rudi Sarjono selaku Kalapas LPKA Martapura. (Sabtu, 17/02)

 Kunjungan Studi Tiru ini diawali dengan pemaparan tentang teknis berjalannya Pembinaan serta Sarana dan Prasarana yang ada oleh Kalapas Amuntai, Jupri.

 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai adalah salah satu pilot project WBK UPT PAS khususnya di Kanwil Kemenkumham Kalsel. Studi Tiru LPKA Martapura ini sebagai upaya pembangunan integritas menuju WBK/WBBM. "Kami ajak rombongan dari LPKA Martapura untuk berkeliling lingkungan Lapas Amuntai di berbagai bidang, dan juga saling bertukar informasi terkait capaian yang telah kita raih", ucap Jupri selaku Kepala Lapas Amuntai.

 Jupri selaku Kalapas Amuntai mengucapkan terima kasih atas kunjungan Study Tiru dari LPKA Martapura dan turut senang karena dapat membagi ilmu kepada UPT Pemasyarakatan.

 Seluruh rombongan LPKA Martapura mengapresiasikan pencapaian Lapas Amuntai dalam memproleh predikat WBK yang telah diraih dan dijaga sampai saat ini. Dan kegiatanpun di akhiri dengan foto dan makan-makan secara bersama.

Komentar0

Type above and press Enter to search.