TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Terlihat Jelas Dan Rapi Lapas Amuntai Pasang Papan Informasi Sterek Baru Pada Blok Hunian

NarasiPublik - Amuntai, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalsel laksanakan pemasangan papan informasi sterek baru pada setiap kamar blok hunian, Jum'at (8/3/24)

 Kegiatan pemasangan papan informasi sterek baru dan data sterek dilakukan untuk memastikan data sterek warga binaan terlihat lebih jelas dan rapi dan sekaligus pengecekan jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menempati blok hunian sudah sesuai dengan yang tertera pada papan sterek selain itu juga mencocokkan data yang tertera pada papan sterek dengan data yang telah diinput pada aplikasi SDP demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

 Kegiatan ini juga tetap diawasi oleh Regu Pengamanan yang sedang berdinas sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

 "Pengecekan dan update data tersebut dapat menjadi strategi untuk mengindentifikasi WBP sebagai bagian pencegahan terhadap gangguan kamtib. Hal yang paling utama dalam pengecekan serta proses update WBP adalah untuk mempermudah petugas saat melakukan perhitungan jumlah penghuni kamar atau blok saat apel pergantian regu jaga,” ujar Ka. KPLP, Yandi Permana.

Komentar0

Type above and press Enter to search.