TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Apel Siaga Berantas Halinar dan Razia Gabungan di Lapas Kelas IIA Tenggarong

Narasipublik - Lapas Kelas IIA Tenggarong menggelar Apel Siaga Berantas Halinar (Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika, dan Prekursor Narkotika) pada hari Jumat, 5 April 2024. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Tenggarong, Agus Dwirijanto, dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Tenggarong.

Dalam amanatnya, Agus Dwirijanto menekankan pentingnya komitmen bersama dalam memerangi narkoba di Lapas Tenggarong. "Apel siaga ini merupakan bentuk komitmen kita bersama untuk mewujudkan Lapas Tenggarong yang bebas dari narkoba," kata Agus.

Agus Dwirijanto juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Lapas Tenggarong untuk selalu waspada terhadap potensi masuknya narkoba ke dalam Lapas. "Kita harus bersinergi dan bahu-membahu dalam memerangi narkoba," ujarnya.

Usai apel siaga, dilanjutkan dengan kegiatan razia gabungan di Lapas Kelas IIA Tenggarong. Razia ini melibatkan 50 personel gabungan dari Lapas Tenggarong, Kodim 0906/KKR, Polres Kukar, dan BNNK Kukar.

Razia menyasar seluruh blok hunian dan area Lapas untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang masuk ke dalam Lapas. Dari hasil razia, petugas menemukan beberapa barang terlarang seperti handphone, charger, senjata tajam, dan narkoba. Barang-barang tersebut kemudian disita dan diamankan oleh petugas.

Agus Dwirijanto mengapresiasi kerjasama dari semua pihak yang terlibat dalam razia gabungan ini. "Kerjasama ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas," ujarnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.