TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Apresiasi Kinerja Staf, Karupbasan Kupang Berikan Reward Kepada 2 Pegawai Pemberi Layanan Terbaik

Narasipublik - Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Staf, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Karupbasan) Kelas I Kupang, Sahid Andriyanto Arief, memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada 2 orang pegawai pemberi layanan terbaik pada Periode Triwulan I Tahun 2024, Senin (01/04).

Pemberian reward dilaksanakan atas dasar arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, untuk selalu menerapkan pelaksanaan pemberian reward dan punishment terhadap pegawai di lingkungan kerja Kemenkumham NTT.

Pemberian reward kepada 2 orang pegawai tersebut dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Karupbasan Kupang, Sahid Andriyanto Arief, dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Pegawai yang mendapatkan reward diantaranya, yakni Novita S. Lona dan Maryati A. Adoe. Mereka adalah pegawai yang dianggap telah memberikan kontribusi yang positif bagi organisasi, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholder yang memanfaatkan berbagai jenis layanan yang ada di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kupang.

Karupbasan Kupang, Sahid Andriyanto Arief, dalam amanatnya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada 2 orang pegawai tersebut serta memberikan motivasi kepada pegawai yang lain agar dapat membangun diri dan berlomba-lomba untuk menunjukkan kinerja terbaik dalam mengemban tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Selamat dan apresiasi kepada kedua orang pegawai Rupbasan Kupang yang pada hari ini menerima penghargaan sebagai pegawai pemberi layanan terbaik pada Periode Triwulan I Tahun 2024, karena telah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tugas sebagai ASN Kemenkumham. Jadikan reward ini sebagai motivasi saudara-saudara untuk bekerja lebih semangat dan lebih baik lagi ke depan. Bagi saudara-saudara yang belum mendapatkan reward, jangan berkecil hati dan jadikan momen ini sebagai hal yang dapat memicu semangat saudara-saudara untuk dapat mengemban tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab dan berkinerja tinggi,” ungkap Andriyanto.

Lebih lanjut, Andriyanto menerangkan bahwa ia akan terus memberikan kesempatan kepada pegawai lain yang belum mendapatkan reward untuk terus bekerja dengan baik dan bersaing secara sehat dalam menunjukkan kinerja terbaik, karena menurutnya, kegiatan pemberian reward akan dilaksanakan setiap Triwulan sekali dalam setahun.

“Pemberian reward akan dilaksanakan setiap triwulan sekali dalam setahun. Jadi, masih ada 3 kesempatan lagi di Tahun 2024 untuk seluruh pegawai yang belum mendapatkan reward agar terus bisa membangun diri dan menanamkan nilai dedikasi dan loyalitas terhadap setiap tugas dan fungsi yang diemban untuk bisa mendapatkan reward di periode selanjutnya,” jelasnya.

Diakhir penyampaiannya, Andriyanto menyampaikan terimakasih kepada para Kepala Sub Seksi yang menurutnya sudah membimbing dan mengarahkan staf mereka untuk bisa bekerja dengan baik dan berkinerja tinggi. Staf akan selalu bekerja dengan baik kalau selalu diarahkan dan dibimbing oleh atasannya masing-masing. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.