TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Apel Pagi, Tingkatkan Semangat Sinergi Dan Kolaborasi

NarasiPublik - Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah kembali menggelar Apel Pagi Rutin pada lapangan Kantor Wilayah. Dalam kegiatan tersebut, Kadiv Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, bertindak sebagai Pembina Apel, didampingi oleh Kadiv Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, dan Plh. Kadiv Yankumham, Herlina.

 Dalam sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, mengumumkan bahwa Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah kembali dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Mobile Intellectual Property Clinic (MIPC). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Dirjen Kekayaan Intelektual (KI) sekaligus Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Mien Usihen.

 “Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Mobile Intelectual Property Clinic (MIPC). Acara ini akan dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (KI) sekaligus Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Mien Usihen,” Ungkap Ricky.

 Selain itu, Ricky juga menyinggung tentang peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60, yang akan dirayakan pada tanggal 29 April nanti. Puncak peringatan tersebut akan dilaksanakan dengan megah di Rupbasan Kelas I Palu. Ricky mengingatkan bahwa keberhasilan acara tersebut sangat bergantung pada partisipasi dan dukungan semua pihak. Ia menegaskan bahwa tanpa kehadiran dan kerjasama dari semua pihak, acara-acara besar seperti ini tidak akan mungkin terlaksana.

 Kadiv Pemasyarakatan, Ricky mengrapkan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mensukseskan acara tersebut, sebagai bentuk komitmen terhadap lembaga dan tugas-tugasnya dalam masyarakat. 

 Disisi lain, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk bahu membahu mensukseskan pelaksanaan MIPC dan HBP ke-60 serta berbagai kegiatan nasional lainnya.

 “Mari kita jadikan event-event ini sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional,” ujarnya.

 Kami yakin bahwa dengan semangat kolaborasi dan gotong royong, kita semua dapat menyukseskan pelaksanaan beragam event tersebut. Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa Kanwil Kemenkumham Sulteng adalah instansi yang profesional, berintegritas, dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.