TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Amuntai Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H Secara Bersama, Dan Kalapas Menyampaikan Pesan Ini Kepada Seluruh Warga Binaan

NarasiPublik - Gema takbir terus berkumandang ke penjuru Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai sejak subuh hari, sebagai pertanda telah tiba hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Sabtu (13/04) 

 Bertempat di Lapangan Blok Hunian Warga Binaan Lapas Amuntai, Ratusan Warga Binaan dan Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai yang beragama islam melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H dengan sangat khusuk, tertib, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai Jupri, dan Pejabat Struktural Lapas Amuntai dan jajaran.

 Kegiatan dilanjutkan dengan Khotbah oleh Khotib dengan isi khutbah mengenai hikmah dari berpuasa dan makna kemenangan yang diraih setelah menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh.

 Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, Jupri berharap Semoga hari raya tahun ini bisa meningkatkan ketakwaan kita semua baik kami maupun seluruh warga binaan.

 Beliau mengatakan "Saya secara pribadi dan segenap Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Amuntai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

 “Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita, meningkatkan keimanan kita untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dan menjadikan lebaran ini sebagai titik balik bagi kita untuk selalu beribadah kepada Allah SWT” katanya

Komentar0

Type above and press Enter to search.