TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Amuntai Lakukan Segala Persiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H

Narasipublik - Dalam rangka menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri, Lapas Amuntai telah melakukan persiapan menyeluruh mulai dari pemasangan spanduk hingga pemasangan tenda. Persiapan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan suasana meriah bagi para tamu yang akan berkunjung, terutama keluarga WBP, Senin (08/04).

Lapas Amuntai tidak hanya fokus pada persiapan konvensional menjelang Hari Raya Idul Fitri, namun juga menghadirkan sentuhan kreatif melalui pembuatan perhiasan unik. Langkah ini bertujuan untuk memperindah suasana Lapas dan memberikan nuansa yang lebih menarik bagi para pengunjung.

Selain itu, Lapas Amuntai juga menyiapkan ruang pendaftaran dan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan tenda dan karpet untuk pertemuan antara WBP dengan keluarganya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama pertemuan berlangsung.

Pemasangan tenda juga menjadi salah satu persiapan penting. Tenda-tenda yang dipasang di area terbuka Lapas Amuntai dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti kursi dan meja, memberikan tempat berteduh dan beristirahat yang nyaman bagi para pengunjung.

Tidak hanya persiapan fisik, Lapas Amuntai juga memastikan kesiapan petugas dalam menghadapi kunjungan Hari Raya Idul Fitri. Petugas keamanan ditempatkan di sejumlah titik strategis untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama acara berlangsung. Mereka juga telah dilatih untuk memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada para pengunjung.

Kalapas mengatakan, "Saya sangat bangga dengan tim kami di Lapas Amuntai yang telah bekerja keras untuk melakukan persiapan menyeluruh guna menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri. Kami juga telah memastikan kesiapan petugas keamanan dan pelayanan yang ramah serta profesional. Semangat kebersamaan dan perdamaian terpancar dari setiap persiapan yang kami lakukan, menunjukkan komitmen Lapas Amuntai dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat sekitar.", ujarnya.

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Lapas Amuntai siap menyambut kedatangan keluarga WBP dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri. Semangat kebersamaan dan perdamaian terpancar dari setiap persiapan yang dilakukan, menunjukkan komitmen Lapas Amuntai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar.



Komentar0

Type above and press Enter to search.