TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Penutupan Pekan Olahraga HBP Ke - 60 Diiringi Pembagian Hadiah Dan Berikan Hiburan Musik Bagi WBP

NarasiPublik - Rangkaian perlombaan dari Pekan Olahraga dan Seni Narapidana dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 telah digelar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. Pada hari Sabtu (27/04/2024) dilaksanakan penutupan PORSENAP dan pembagian hadiah kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang memenangkan setiap lomba di Lapangan Lapas Kelas IIB Amuntai. Kali ini berbeda penutupan dilakukan dengan meriah dengan menghadirkan hiburan musik yang disuguhkan khusus untuk WBP. Sebagai bentuk apresiasi pihak Lapas kepada WBP yang telah berpartisipasi aktif dalam memeriahkan HBP ke – 60.

 Seremoni penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang telah dilaksanakan selama Pekan Olahraga juga menjadi salah satu momen penting dalam acara penutupan. Para peserta yang berhasil meraih prestasi di berbagai cabang olahraga mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang mereka tunjukkan.

 Kalapas Amuntai berharap bahwa Pekan Olahraga ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi semua pihak yang terlibat dalam pelayanan pemasyarakatan. Kebersamaan dan semangat dalam mengikuti kompetisi olahraga ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas dalam membangun persatuan dan memperkuat nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari.

 Dalam hal lain Kepala Lapas Amuntai Jupri, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan WBP yang telah berpartisipasi aktif pada kegiatan olahraga gabungan ini, Ia juga berharap dengan adanya kegiatan olahraga gabungan ini dapat mempererat tali silahturahmi antar sesama petugas, terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta tetap menjaga nama baik Pemasyarakatan.

 “Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh WBP dan petugas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan PORSENAP, dan juga atas kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas. Saya meminta kepada seluruh WBP agar terus menjaga kekompakan, kebersamaan serta tetap menjaga Lapas tetap kondusif, aman dan nyaman".

 Pembagian hadiah dan penutupan PORSENAP usai dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA dan dilanjutkan dengan hiburan musik bagi WBP.

Komentar0

Type above and press Enter to search.