TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Melalui Jajaran Hadiri Undangan Sosialisasi Budaya Kerja (Pelayanan Prima)

NarasiPublik. Dalam rangka mmewujudkan Good Governance dan Clean Government menuju birokrasi yang bersih dan bebas dari KKN, khususnya dalam meningkatkan pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja.

 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur menggelar kegiatan Sosialisasi “Budaya Kerja (Pelayanan Prima)”.

 Rabu (29/5), Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Kasubbag Tata Usaha Abdul Wahid, petugas P2U dan Duta Layanan hadiri Undangan Sosialisasi “Budaya Kerja (Pelayanan Prima)” di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

 Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono di tempat terpisah menghimbau kepada jajarannya untuk melaksanakan dan mempedomani arahan dalam kegiatan tersebut untuk meningkatkan layanan demi terselenggara pelayanan publik yang semakin PASTI sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

Komentar0

Type above and press Enter to search.