TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kemenkumham Sulteng Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Penyerapan Anggaran dan IKPA TW II Tahun 2024

Narasipublik - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Penyerapan Anggaran dan IKPA TW II TA 2024 bertempat di Aula Kebangsaan dan terhubung secara virtual dengan pengelola keuangan pada Satker. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan kepada seluruh satker untuk melaksanakan realisasi anggaran sesuai target RPD yang telah disusun dan memperhatikan hal-hal kursial terkait pengelolaan Keuangan dan BMN sehingga memastikan pengelolaan keuangan diselenggarakan tidak hanya mencapai target saja tetapi juga memenuhi prinsip-prinsip akuntabilitas.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Umum turut memberikan arahan dan memberikan evaluasi secara langsung  terkait beberapa indikator yang belum di capai dengan maksimal pada beberapa Satker serta memberikan langkah-langkah perbaikan strategis. dimana capaian IKPA yg maksimal akan berimplikasi pada capai Smart dan kinerja organisasi. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh satker karena sebagian besar satker telah mencapai nilai maksimal pada 7 indikator kinerja pelaksanaan anggaran TA 2024 dan menghimbau untuk meningkatkan dan mempertahankan nilai yang sudah maksimal.

Komentar0

Type above and press Enter to search.