TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Jelang Idul Adha, Lapas Amuntai Terima Bantuan Hewan Kurban

NarasiPublik - Jelang Idul Adha 10 Zulhijah 1445 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalsel, mendapatkan bantuan  1 ekor sapi dari Pemkab Hulu Sungai Utara, 1 ekor sapi dari PT. AVA/ /Rekanan Koperasi dan 1 ekor kambing Bank BRI Kanca Amuntai. Penyerahan bantuan di depan Halaman Lapas Amuntai. Minggu (16/06/2024).

 Bantuan yang serahkan tersebut diterima oleh kasubsi kepegawaian dan keuangan Lapas Amuntai Norhansyah. Hewan qurban yang diterima akan disembelih sesuai syariat Islam dan dagingnya akan diolah didapur Lapas, dibagikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Amuntai. Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

 Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dalam rangka Idul Adha. Penyerahan bantuan ini diharapkan dapat membantu warga binaan di Lapas Amuntai untuk merayakan Idul Adha dengan penuh makna melalui pelaksanaan ibadah kurban.

 Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Amuntai, Jupri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Pemkab Hulu Sungai Utara, PT. AVA/ /Rekanan Koperasi dan BRI Kanca Amuntai, atas kepeduliannya memberikan hewan kurban yang telah diserahkan ke Lapas Amuntai.

 “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, khususnya WBP. Semoga sinergi terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan, Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh baik dan memupuk semangat kebersamaan di lingkungan kita. Mari kita jaga niat tulus ini dan laksanakan ibadah kurban dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua. Tutup Kalapas

Komentar0

Type above and press Enter to search.