TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

PIPAS Lapas Amuntai Turut Hadir Dalam Pertemuan Rutin Pipas Kalsel

Narasipublik - Beberapa anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai turut berhadir dalam acara Pertemuan Rutin PIPAS Kalimantan Selatan yang pada kali ini bertempat di Algoritma Resto. (Sabtu, 29/06/2024)


Pertemuan PIPAS merupakan ajang silahturahmi bagi istri-istri Petugas dan Petugas Pemasyarakatan Perempuan yang dimana diisi dengan banyak kegiatan positif. Diawali dengan persembahan tari oleh Tim Penari Mahaga Banua PIPAS Kalsel, dimana kelompok tari tersebut telah menorehkan prestasi dengan berhasil menjuarai lomba tari daerah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 PIPAS tahun 2024.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan, termasuk kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) lainnya. Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Kalsel, yang memberikan sambutan hangat dan apresiasi terhadap peran penting PIPAS dalam mendukung tugas-tugas pemasyarakatan.


Kegiatan ini mengusung tema "Peran Orang Tua dalam Mendampingi Buah Hati di Era Digital. Melalui kegiatan ini, diharapkan para istri petugas pemasyarakatan dapat terus mendukung dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari dan profesional suami mereka.

Kegiatan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara petugas pemasyarakatan dan keluarga mereka, dengan harapan dapat mewujudkan lingkungan kerja yang lebih baik dan mendukung kesuksesan bersama.

Komentar0

Type above and press Enter to search.