TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Sepekan Jelang Idul Adha, Warga Binaan Lapas Amuntai Mendengarkan Sejarah dan Makna Idul Adha Lewat Pengajian Rutin

NarasiPublik - Sepekan menjelang Idul Adha, suasana spiritual menyelimuti Lapas Amuntai ketika warga binaan pemasyarakatan mendengarkan ceramah yang mengupas sejarah dan makna Idul Adha. Jum'at (14/6).

 Dalam ruang yang sederhana namun penuh kekhusyukan, yakni di Mesjid At-Taubah para warga binaan mendengarkan dengan antusias penjelasan tentang pengorbanan Nabi Ibrahim dan kepatuhan Nabi Ismail kepada perintah Allah. Melalui ceramah ini, mereka diberikan pemahaman yang mendalam tentang nilai-nilai pengorbanan, kepatuhan, dan kasih sayang yang terkandung dalam perayaan Idul Adha.

 Pembimbing keagamaan dengan penuh kearifan memberikan arahan moral yang membantu memperkuat iman dan sikap positif warga binaan, menciptakan atmosfer yang penuh dengan rasa syukur dan kedamaian menjelang perayaan agung tersebut.

 Kalapas Amuntai, Jupri mengungkapkan bahwa beliau berharap para warga binaan dapat mempelajari dan mengambil hikmah atas kejadian-kejadian yang terkandung dalam Hari Raya Idul Adha yang dapat mempertebal rasa keimanan dan ketakwaan mereka kepada Allah SWT.

Komentar0

Type above and press Enter to search.