TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Pocophone X5 Pro 5G, Smartphone dengan Kamera Resolusi Tinggi

POCO, baru-baru ini melengkapi seri X5 dengan merilis POCO X5 Pro 5G. Diakui sebagai andalan kreator konten, Pocophone X5 Pro 5G sarat dengan fitur terbaru di kelasnya.

Pasalnya, smartphone ini ditenagai oleh salah satu chipset kelas atas yang paling populer di kalangan penggemar teknologi, yakni Snapdragon 778G.

Selain konten kreator, Pocophone X5 Pro 5G juga bisa menjadi alternatif ponsel gaming kelas menengah. Layar Flow AMOLED, kecepatan refresh tinggi, dan teknologi suara Dolby Atmos menawarkan pengalaman bermain game seluler yang imersif kepada pengguna.

Berikut review untuk mengetahui seberapa sempurna pengalaman Tek.id saat menggunakan POCO X5 Pro 5G.

Desain Modern Khas Handphone Masa Kini

Pocophone X5 Pro 5G hadir dengan bodi pipih setebal 7.9mm dan berat 181 gram. Ini menjadikannya ponsel seri POCO X tertipis yang pernah ada. Selain itu, tepi layar diperkecil menjadi hanya 2,9 mm dan 3,67 mm di bagian bawah.

Soal warna, ada tiga pilihan untuk ponsel tersebut, salah satunya adalah warna ikonik perusahaan, yakni POCO Yellow. Khusus untuk pilihan warna ini, tombol power diatur dengan warna kuning, membuatnya semakin istimewa. Dua warna lainnya, yakni hitam dan biru.

Di bagian belakang ponsel terdapat modul untuk tiga kamera belakang dan flash. Modul ini terbuat dari apa yang tampak seperti bahan kaca-ke-kaca dengan tulisan POCO di sampingnya. Permukaan belakangnya terasa kasar dan tidak licin, sehingga mengurangi risiko ponsel terlepas dari tangan Anda.

Tombol volume dan daya ada di sisi kanan ponsel, sedangkan slot kartu SIM, port USB Type-C, mikrofon, dan speaker ada di bagian bawah.

Kamera dengan Resolusi Tinggi 108 MP

Sebagai ponsel andalan para kreator konten, POCO X5 Pro 5G tentunya hadir dengan kamera non-gaming. Pokoknya ponsel ini hadir dengan resolusi utama 108 megapiksel, kamera lebar dan performa kamera yang ditingkatkan.

Selain itu, prosesor yang ada pada Pocophone X5 Pro 5G ini, memiliki Image Signal Processor (ISP) yang dapat ditingkatkan hingga 2 gigapiksel per detik, memberikan kinerja AI yang unggul hingga 12 TOPS.

Itulah kecanggihan Pocophone X5 Pro 5G yang bisa buat refrensi untuk kamu coba smarphone canggih tersebut. Terima kasih!

Komentar0

Type above and press Enter to search.