TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan Terima Berbagai Hadiah Lomba Semarakkan Hari Kemenkumham Ke-78

 Karang Intan, INFO_PAS – Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan menerima berbagai hadiah atas perlombaan yang digelar Lapas Narkotika Karang Intan beberapa waktu lalu. Perlombaan digelar dalam rangka semarakkan Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Ke-78 Hari Dharma Karya Dhika “Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju Tahun 2023”, Sabtu (19/08).




“Hari ini kita menyerahkan berbagai hadiah kepada perwakilan Warga Binaan yang sebelumnya telah berpartisipasi pada perlombaan yang kita gelar, dalam rangka semarakkan Hari Kemenkumham ke-78,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo.


Lebih lanjut dirinya menyebutkan, berbagai lomba yang diikuti Warga Binaan diantaranya permainan tradisional balogo, balap karung, lomba balap bakiak, pertandingan tenis meja, pertandingan bola voly dan bulutangkis.




“Perlombaan tersebut menjadi upaya bagi Lapas Narkotika Karang Intan agar Warga Binaan tetap aktif dan sehat dengan aktifitas yang menghibur. Bukan sekadar mencari menang kalah, tetapi lebih dari itu yakni bisa sama-sama sehat, ketika badan sehat maka mampu mengikuti pembinaan dengan baik,” tambahnya.


Salah seorang Warga Binaan Udin yang menjadi salah pemenang pada salah cabang perlombaan yang dipertandingkan mengaku senang atas prestasi yang didapat dirinya dan tim mewakili blok hunian.


“Senang bisa berpartisipasi dan bisa menjadi juara. Semua ini berkat usaha dan dukungan teman-teman blok hunian hingga kami bisa menjadi juara pada salah satu cabang lomba yang dipertandingkan,” ujarnya senang. 


Pembagian berbagai hadiah lomba semarakkan Hari Kemenkumham ke-78 di Lapas Narkotika Karang Intan berlangsung lancar hingga akhir kegiatan. (arb/ysf)


Komentar0

Type above and press Enter to search.