TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Upaya Berikan Layanan Terbaik, Lapas Amuntai Terima Titipan Makanan Untuk Wargabinaan Pemasyarakatan

Amuntai, Humas_info - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalsel senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya dengan membuka layanan penitipan  makanan bagi Warga Binaan (WBP), Rabu (13/09).




Layanan penitipan makanan bagi WBP di Lapas Amuntai telah diselenggarakan sejak lama dan sudah terjadwal. Layanan ini dibuka setiap hari senin - kamis pada pukul 09.00 - 12.00 WITA, kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13.30 - 15.00 WITA kemudian pada hari Jum'at dan sabtu pada pukul 09.00 - 11.00 WITA. Bagi keluarga, saudara, atau masyarakat yang ingin menitipkan makanan wajib untuk membawa identitas diri.


Mekanisme pelayanan penitipan makanan ini, terlebih dahulu bagi keluarga, saudara, atau masyarakat untuk mendaftar agar didata oleh petugas. Kemudian, makanan akan diperiksa secara teliti dan seksama oleh petugas untuk menjaga tidak adanya barang terlarang masuk ke dalam lapas. Selesai diperiksa, pengunjung memberikan paraf pada kertas pendaftaran. Setelah itu, makanan akan langsung diberikan kepada WBP.




"Harapannya semoga masyarakat dapat menggunakan layanan ini dengan sebaik mungkin dan tidak mencoba membawa/memasukkan barang-barang terlarang karena kami akan tindak tegas siapapun itu", ungkap Jupri. 


(Tim Humas Lapas Amuntai)

Komentar0

Type above and press Enter to search.