TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Fortal Layangan Sebagai Terobosan Inovasi Aksi Perubahan Untuk Mempermudah Proses Pendaftaran Kunjungan Di Lapas Amuntai

Amuntai, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai telah meluncurkan sistem pendaftaran online yang Bernama FORTAL LAYANGAN (Formulir Digital Layanan Kunjungan), sebagai invovasi proyek perubahan yg digagas dan dirancang Robbyanoor bersama Tim Efektif Lapas Amuntai, untuk mempermudah proses pendaftaran kunjungan bagi keluarga warga binaan dan juga pemberian informasi bagi pengunjung atau keluarga inti warga binaan Lapas Amuntai yang jarak atau lokasinya jauh untuk memangkas waktu tunggu antrian yang sebelumnya sangat panjang. Sistem ini diuji coba perdana pada hari ini dan mendapatkan testimoni positif dari para pengguna, Kamis (5/10).




Salah satu pengguna sistem ini, Siti Ummi Hannie, mengatakan bahwa ini sangat membantu dalam menghemat waktu dan tenaga. "Sebelumnya, saya harus datang ke Lapas untuk mendaftar kunjungan. Tapi sekarang, dengan Fortal Layangan ini, saya bisa mendaftar kunjungan secara online tanpa harus datang ke Lapas." ujarnya.


Dalam peluncuran sistem ini, Robbyanoor, selaku project leader dari kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) mengatakan bahwa inovasi ini merupakan upaya mereka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. "Kami berharap dengan adanya inovasi ini, masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam melakukan pendaftaran kunjungan dengan memangkas alur birokrasi menjadi lebih singkat tanpa harus mengeluarkan waktu dan tenaga yang cukup besar," ujar Robbyanoor.


Dengan adanya system pendaftaran online ini, diharapkan proses pendaftaran kunjungan di Lapas Amuntai dapat menjadi lebih efisien dan efektif.

Komentar0

Type above and press Enter to search.