TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar Minta Jajaran Jaga Netralitas Jelang Pemilu

 PALU_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar minta jajaran jaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Senin, (16/10/2023) pagi.

 “Tahun politik sudah semakin dekat, proses pemilihan baik Pilpres maupun Caleg, sebagai pimpinan bahwa kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus bersikap netral. Jangan sampai kita punya tendensi atau keberpihakan dari para calon-calon itu, jasa sikap khususnya dalam bermedia sosial,” pesan Kakanwil Hermansyah Siregar saat memberikan arahan saat apel pagi.

Dengan dihadiri oleh para kepala divisi, pejabat administrator dan pengawas, staf, para pegawai pemerintah non pegawai negeri serta para mahasiswa program magang, Kakanwil pun juga mengingatkan agar dalam setiap pelaporan mesti dilakukan secara tertib, kata beliau, transparansi dan akuntabilitas menjadi yang utama.

“Saya minta seluruh pelaporan dilakukan dengan tertib, jangan sampai lakukan laporan fiktif, ini sangat jauh dari prinsip dari organisasi yang begitu besar ini,” tambahnya.


 Sementara itu, ia juga kembali mengingatkan pesan pertamanya kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng mengenai dedikasi serta semangat kerja dalam mencapai tujuan organisasi.

“Mari kita terus bekerja sebaik-baiknya. Tidak sibuk sekadar sibuk, namun kita mesti dapat memenuhi segala target dari organisasi ini, saya yakin kita bisa memenuhinya,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, sebagai sikap rasa syukur, pelaksanaan apel pagi itu pun berjalan penuh dengan kehangatan, para jajaran secara serentak memberikan selamat ulangtahun kepada sosok pimpinan yang baru menjabat Kakanwil.

Komentar0

Type above and press Enter to search.