TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Komitmen Hadirkan Tata Kelola Pemerintahan Berakuntabel, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Silaturahmi Bersama Kepala BPKP Sulteng

PALU_Komitmen hadirkan tata kelola pemerintahan yang berakuntabel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar silaturahmi bersama Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah  Edy Suharto, Selasa, (17/10/2023) siang.


Didampingi Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, pelaksana harian Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham Herlina, Kepala Bidang Program dan Humas Muhammad Said dan Kepala Subbidang Humas RB dan TI Asman, Kakanwil Hermansyah disambut langsung di Ruang Kerja Kepala BPKP Sulteng.

“Tentu selain mempererat tali silaturahmi, kunjungan kami ini adalah untuk menguatkan komitmen kita dalam mendukung program BPKP terhadap tata kelola pemerintahan yang berakuntabel,” jelas Kakanwil Hermansyah.

Lebih lanjut, Kakanwil pun mengaku sangat bersyukur atas pertemuan tersebut, ia menegaskan bahwa suksesnya program yang dilakukan oleh pihaknya sangat berkorelasi dengan fokus utama BPKP.

“Dari persoalan laporan keuangan, manajemen dan mitigas resiko, sistem pengendalian internal pemerintahan dan berbagai hal lainnya terus menjadi perhatian serius kami. Tentu, kami sangat berharap dukungan penuh BPKP dalam hal pembinaan atau pendampingan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala perwakilan BPKP Sulteng Edy Suharto yang didampingi oleh para koordinator dan pengawasnya berterima kasih atas kunjungan tersebut, ia juga tegaskan akan selalu siap mendukung program pengendalian di Kanwil.

“Saat ini kami terus menggencarkan Manajemen dan mitigasi resiko untuk setiap penyelenggara pemerintahan. Kita pastikan akan selalu siap mendukung program pengendalian di Kanwil Kemenkumham Sulteng, koordinasi akan terus kita lakukan,” ungkap Edy Suharto.

Dari pertemuan tersebut, kedua pimpinan yang diketahui baru menjabat di Sulteng tersebut berkomitmen bersama untuk menyukseskan segala program nasional khususnya menghadirkan pelayanan yang memuaskan masyarakat serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Semoga kita bisa saling berkolaborasi bersama, memajukan daerah, bangsa dan negara ini,” pungkas Kakanwil.



Komentar0

Type above and press Enter to search.