TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Parade Motor Listrik Hiasi BPTD Fun Run 2023, Kadivmin Kemenkumham Sulteng Beri Apresiasi

 PALU_Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Raymond JH. Takasenseran ikut meriahkan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Fun Run 2023, beragam hadiah serta parade Sepeda Motor listrik hiasi acara, Minggu, (8/10/2023) pagi.

 


Kegiatan yang digelar dengan tema Pekan Keselamatan Jalan 2023 tersebut dipusatkan didepan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Jalan. Sam Ratulangi Palu dan dibuka secara langsung oleh Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid bersama Kepala BPTD Kelas II Palu Abdul Karim Akase, Kepala Jasa Raharja Teguh Afrianto, serta berbagai unsur pimpinan daerah termasuk Kadivmin Raymond yang mewakili Kanwil Kemenkumham Sulteng.

 “Luar biasa sangat meriah kegiatan ini, wajar bila Sulawesi Tengah masuk kedalam 10 daerah dengan kegemaran berolahraga yang tinggi, budaya hidup sehat mesti kita gelorakan bersama, dari usia dini hingga usia lanjut,” kata Kadivmin Raymond.

 


Beliau juga menambahkan, bahwa Kanwil Kemenkumham Sulteng yang saat ini dipimpin oleh Hermansyah Siregar berkomitmen dalam mewujudkan budaya hidup sehat ditengah-tengah masyarakat.

 


“Pastinya komitmen membangun budaya hidup sehat kita biasakan di tengah masyarakat, sekurangnya 2 sampai 3 kali kita buat kegiatan besar olahraga bersama masyarakat. Seperti HDKD, Hari Pemasyarakatan maupun Hari Keimigrasian, kita sangat senang,” tambahnya.

 Tidak hanya itu, apresiasi setinggi-tingginya juga ia ungkapkan atas parade sepeda motor listrik yang ia sendiri turut terlibat langsung menungganginya. Ia berharap agar kedepan, penggunaan motor listrik dapat dilakukan di Kota Palu.

 “Ada yang menarik sekali yakni parade motor listrik, sangat berkorelasi dengan budaya hidup sehat kita kedepan, motor listrik mengurangi emisi dan penggunaan bahan bakar minyak, lebih efesien dan lebih baik bagi kesehatan lingkungan juga,” pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.