TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Perpisahan Dan Pengantar Tugas Pejabat Struktural Lapas Amuntai

Amuntai, INFO_PAS - Perpisahan dan pengantar tugas kepada pejabat struktural Lapas Kelas IIB Amuntai berlangsung dengan suasana haru. Selasa (24/10)


Sebanyak dua pejabat stuktural mendapatkan SK pindah tugas ke tempat yang baru, Suasana haru dan penuh kekeluargaan itu berlangsung di aula atas Lapas Amuntai.
                                                                  Kegiatan pengantar tugas ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, seluruh pejabat struktural, seluruh petugas di lingkungan lapas amuntai, pengurus ponpes At-Taubah dan diikuti juga oleh Ibu - ibu dharma wanita.
 
                                                                  Adapun pejabat yang alih tugas yaitu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Keamanan Lembaga Pemasyarakatan Muhammad Kuderi S.Sos ., M.A. yang alih tugas ke Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha dan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib Burhansyah, S.H. yang alih tugas ke Lapas Kelas IIB Tanjung sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib.                                                                         Keharuan dan keceriaan terlihat dalam kegiatan ini. Ka KPLP sebelumnya,Muhammad Kuderi dalam pesan perpisahannya “Terima kasih teman teman untuk kerjasama nya selama ini saya meminta maaf apabila terdapat salah di antara kita selama saya bertugas di lapas amuntai. Semoga silaturahmi kita terus dapat terjalin”.
                                                                    Acara ditutup dengan pemberian cindera mata sebagai kenang kenangan yang diberikan oleh pejabat struktural lapas amuntai dan petugas lapas amuntai kepada pegawai yang pindah tugas.

Komentar0

Type above and press Enter to search.