TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pegawai, Ka. KPLP Pimpin Rapat Internal

Amuntai, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai mengadakan rapat internal yang membahas beberapa topik terkait evaluasi kinerja pegawai, persiapan pengamanan akhir tahun, rotasi staf, dan anggota jaga. Rapat tersebut dipimpin oleh Yandi Permana, Ka. KPLP, Senin (06/11).


Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pegawai dan menentukan tindakan yang diperlukan untuk meningkatkan kinerjanya. Evaluasi kinerja sangat penting untuk mengukur kemampuan pegawai dalam mencapai tujuan organisasi dan mengidentifikasi kesenjangan antara kinerja aktual dan ideal.


Proses evaluasi dapat dilakukan dengan membandingkan standar kinerja organisasi dengan data kinerja yang ada saat ini. Hasil evaluasi dapat digunakan untuk menentukan pegawai yang memerlukan pelatihan atau penghargaan.

Selain evaluasi kinerja, rapat tersebut juga membahas persiapan pengamanan akhir tahun. Yandi Permana selaku Ka. KPLP mengatakan bahwa pembahasan tersebut bertujuan untuk memastikan adanya langkah-langkah keamanan untuk menghindari gangguan keamanan dan ketertiban menjelang periode akhir tahun di Lapas Amuntai.

Rapat juga membahas rotasi staf dan anggota jaga. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota staf dan regu jaga dirotasi ke berbagai posisi untuk mendapatkan penyegaran dan mencegah kebosanan.



Komentar0

Type above and press Enter to search.