TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Daftar Mobil Murah dan Terjangkau Untuk Dibeli

Pertama Datsun Go dan Datsun Go+Pangka.Mobil termurah pertama di Indonesia adalah Datsun Go dan Datsun Go+Pangka. Selain harga belinya yang murah, efisiensi bahan bakarnya juga irit. Hal ini membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. Kendati demikian, tenaga yang dihasilkan mencapai 68 hp dan torsi maksimal 104 Nm. Perbedaan Datsun Go dan Datsun Go Plus Punka terletak pada volume interiornya. Jika Datsun Go hanya memiliki dua baris jok, Datsun Go+ Panka memiliki tiga baris jok sehingga memberikan ruang interior lebih luas. 

Berikut Daftar Mobil Murah dan Terjangkau Untuk Dibeli

Harga Datsun Go baru mulai dari Rp 98 jutaan. Bahkan, harga bekas kadang bisa setengah harga. Berikut harga kendaraan Datsun Go dan Go+. Pilihan yang bisa anda coba yakni Datsun Go T Optional: Rp 108,8 juta

Kedua Mobil Suzuki Karimun Wagon. Suzuki Karimun Wagon R cocok untuk Otofriends yang menginginkan mobil murah yang bisa jadi pilihan. Harga mobil yang termasuk kelas LCGC ini dibanderol mulai dari Rp 118 jutaan.  Mesin yang dipasang pada Karimun Wagon adalah K10B DOHC 998cc. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 68 ps pada 6200 rpm. Bodinya yang kompak cocok digunakan sehari-hari di jalanan perkotaan.

Ketiga Daihatsu New Ayla. Daihatsu Ayla menjadi salah satu mobil termurah di Indonesia yang menjadi favorit. Pada 2020 dirilis versi barunya yaitu Daihatsu New Ayla. Tujuan mobil ini diluncurkan adalah untuk menjadi salah satu mobil termurah di Indonesia. 

Dan terakhir , Daihatsu Sigra juga merupakan salah satu mobil termurah di Indonesia. Mobil ini juga dilengkapi LCGC seperti Eira. Daihatsu Sigra adalah MPV 7-seater yang berdimensi ringkas. Mobil ini bisa dijadikan pilihan untuk mobil keluarga.

Daihatsu Sigra dibekali dengan mesin 1KR-VE 1.0 liter 3 silinder VVT-i. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 67 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncaknya 89 Nm pada 4.400 rpm. Sigra sudah dilengkapi AC dan head unit 1DIN dan menggunakan ban berukuran 13 inci. Harga Daihatsu Sigra 1.0 D MT MC: Rp119 juta

Komentar0

Type above and press Enter to search.